06 Mei, 2008

My little Aries

ini di copypaste dari infobunda ...
hehehe lucu juga .... ^_^


Gemini (May 21 - June 21)

Karakter umum:

Dilahirkan sebagai bayi yang cerdas dan jenaka membuat Gemini gampang disukai dan dikagumi orang. Sayangnya, dalam melakukan sesuatu, sering kali ia tidak tuntas. Baru mulai mengerjakan sesuatu, misalnya main balok, eh, ia sudah pindah ke mainan lain. Begitu terus, sehingga ia tidak pernah jadi ahli dalam suatu hal. Belum lagi, rumah gampang berantakan kalau dia baru saja bermain.

Saran:

Kekurangan bayi Gemini yang tidak bisa fokus dan berkonsentrasi pada suatu hal harus diwaspadai sejak dini. Karena itu, arahkan anak Anda agar mau duduk dan mengerjakan sesuatu yang menarik minatnya sampai selesai. Misalnya, ketika ia sedang bermain balok, usahakan hanya ada balok saja yang ada di depannya. TV, radio, buku, dan mainan lain, hindarkan dulu atau dimatikan. Tapi, ini semua tidak bisa dilakukan dengan paksaan. Kalau ia masih belum mau, biarkan saja. Sifatnya memang masih mendua, dan mungkin ia masih mencari bakatnya. Namun, bila sudah ditemukan, talentanya luar biasa, lho.

1 komentar:

vita mengatakan...

HHmmmm... pantes aja Raka ga bisa diem ya, mbak???
Kayaknya sibuuuuk teruuus..hehehehe..

Truz, itu juga menjelaskan kenapa Raka tuh 'gampangan banget' yach? Eiits... maksudnya gampang nemplok ma orang, asal ada tawaran gendong, langsung nemplok aja... heheehe..

*Miz u Raka*