05 Mei, 2008

i love breastfeeding


baru saja selesai menyusui sang bayi..
tertidur di pelukan, ada bulir- bulir keringat di dahinya
dan saya selalu suka menyekanya..

terkadang saya lupa betapa saya amat mencintai momen ini,
saat ia menghisap dan mengambil saripati kehidupan yang Tuhan telah lama kirimkan untuknya,.. melalui saya.
Kadang saya mengeluh harus terbangun di tengah malam.
sungguh, hati menyesal jika terkadang jadi tidak ramah pada pukul 2 dinihari.
(i'm sorry beib^_^)
tapi saya tahu di dalam hati saya, saya selalu mencintai saat- saat menyusuinya.

Rasanya saya amat sempurna hehe *narcissa mode on*
dan juga bangga, ..
karena saya telah memberikan makanan terbaik,
makanan godmade, istimewa karena diracik oleh "super koki" selama 9 bulan.
Wujud kecintaan Tuhan untuk setiap bayi-Nya di dunia

i love you, raka
menyusuilah sampai kapan kita berdua inginkan ..

.. Happy Breastfeeding,parents ..

Tidak ada komentar: