06 Juli, 2008

Meet old friend


Akhir pekan ini diisi dengan nonton gratuise alias gretongan, subsidi dari perusahaan suami.
Filmnya Will Smith yang terbaru, Hancock. Kereeeen euy, dan detik film itu berakhir saya resmi mengikrarkan diri sebagai penggemar Will Smith ..^_^.
He's really a good actor
and so sexy anyway khihihhiiiiii ... (sengaja huruf kecil, biar mata suami gw kelilipan kekekekeek.. i luv u full, my husband;p)

Tapi posting ini tidak membahas Will Smith dan Hancocknya, sodara- sodara.
We had 2 free tickets. Ngajak siapa ya? Pikiran melayang pada teman-teman lama jaman kuliah di Jogja. Teman- teman yang sama- sama berburu sebutir nasi dan segenggam berlian di ibukota (oh yeah), tapi jarang sekali saya bertemu mereka.
Kalau mereka sih sering ketemu, wong hidup bersama alias nge-kost bareng.
Arief dan Iwan menyanggupi. Terakhir saya ketemu 2 makhluk ini sewaktu mereka menengok raka yang baru berumur 4 hari. Lebih dari setahun yang lalu.
Selama setahun, dengan Arief diisi dengan beberapa telpon dan sms pendek. Iwan, blas nggak ada kontak. Masalahnya dia bukan banci friendster, multiply apalagi blogger sih. Susahlah awak ini bergosip- gosip dengan si Iwan itu ... Sms-an? Dari jaman kuliah, saya emang jarang banget kirim- kiriman pesan pendek dengan dia. Kalau mau main ke rumah, Iwan selalu telpon, nggak pernah sms. Gaya, mentang- mentang kaya ya! huahahahaaaa...
Rasanya saya memang kurang pandai menjaga pertemanan. Kadang telpon, sms, kadang ngilang. Kadang sok sibuk (uhuk.. uhuk). Jarang tanya kabar. Apalagi semenjak jadi emak- emak, lelap dengan dunia saya bersama Raka. Padahal menyenangkan sekali bertemu dan ngobrol dengan teman lama. Teman lama adalah orang- orang yang berharga. Pada suatu waktu dulu mereka pernah menemani kamu, mengerti hal- hal yang bikin kamu bete atau teriak- teriak norak kegirangan. Tau siapa aja gebetan kamu. Teman curhat, teman ngutang, teman ujian (posisi menentukan prestasi, kapten!).
Teman lama juga tahu siapa kamu dulu, mempan jadi pengingat kalau sekarang kamu rada belagu dan sok lupa akar dan masa lalu hehehe..

Minggu depan, seorang teman lama yang lain akan menikah. Saya mau datang dan bertemu dengan teman- teman lama lainnya. Selain karena pertemanan itu berharga, juga karena saya haus gosip dan pengen ngerumpi- ngerumpi dengan mereka hehehehe....

Tidak ada komentar: