29 Oktober, 2008

pa kabar?

Hai ... hai .. lama sekali ngga ngeblog. Saya lagi terserang penyakit. Penyakit apaan? Penyakit malas menulis hihihihiiiii .. Payah ni jari, kagak sinkron banget ma otak.

Tapiii, malam ini jari saya mendadak sinkron. Kenapa? Soalnya saya lagi mellow, tsaaah .. capcay deh, kayak abg aje. Kagak inget ma umur ya, huahahaaaaa.....
Jadi, saya cuma mau cerita kalau saya sedang kangen sekali dengan salah satu sahabat lama. Terutama kangen dengan ketawanya.
Pernah ngga ketemu orang yang kalo ketawa bikin bikin orang lain ikutan ketawa juga? nah, sahabat lama saya ini kayak begitu. Tertawanya menular, contagious. dan kalau saya cerita yang menurut saya kadar lucunya cuma B- nah dia ketawa dengan level A+. Benar- benar membuat hati menjadi hangat. hahaa.. hangat- hangat tai ayam maksudnya.
Saya kangen runtang- runtung berdua ma dia, kangen dengan masa- masa fun fearless single di jogja as a new student. Hari- hari yang dihiasi Nggosip, nonton vcd, bikin laporan praktikum.
Saya juga kangen ma cara bersinnya yang amit- amit volumenya.

Non, apa kabar? ketawa yuuuuuk ...

Tidak ada komentar: