29 Oktober, 2008

Generasi Sheila

Ternyata saya masih generasi sheila on 7!hahahaaa ...
Hits shelia "Betapa" cukup mengingatkan saya kalau saya selalu menyukai lirik- lirik sheila yang lugas, simpel tapi nendang ... nendang hati maksudnya, wkakaakaaa....

Tahun 98, hari- hari awal sebagai calon mahasiswi. Sendirian di kamar kost, ga kenal siapa- siapa. Pengen ngobrol ma teman- teman sma yang barengan ikutan bedol kota ke jogja. Jumlahnya banyak, tapi gada yang available karena udah pada ospek sedangkan saya masih masa pra-ospek.
Huwiiiih itu momen yang nelangsa banget, karena itu kali pertama saya ngerasa beneran kesepian, sendirian, ortu jauh, teman sibuk, pacar di pulau sebelah. Judulnya anak hilang banget lah.
i felt very very blue, akhirnya dengerin radio (untung udah beli radio!!!). "Kita" nya sheila mengalun. ini hits yang selalu diputerin di radio- radio jogja tahun 97-98 sebelum mereka jadi mesin uang industri musik di tahun 99.

Dan emang kok, dengerin musik emang bisa ngerubah suasana hati. i felt pink, instead hueheheheee ...

Intinya, Sheila membantu saya melewati momen cengeng pertama sebagai anak-cewek-manja-belasan-taun-yang-untuk-pertama-kalinya-jauh-dari-ortu, hehee.. lebay??? biarin.
eniwei, kalau kamu bisa ngelewatin momen-momen cengeng di masa- masa awal sebagai anak hilang (resminya : anak rantau), kamu pasti ngerasa super deh n bangga ma diri sendiri.

Buat nostalgia, kita dengarin yang hits jadul ini yak (dan saat ini saya gak pra-ospek dan nggak ngekost tapi Saya ngontrak, anak saya lagi bubu, dan teman- teman saya ada yang available dan ada yang sok un-available, hihihiiii ...)


Tidak ada komentar: