29 September, 2008

do you know me?

Olla ..olla ....

Kali ini saya pengen ngobrolin diri sendiri. Weeeks ... ga salah, neh? iya dong ga salah, wong ini blog saya sendiri kok, hahahaaaa... Silakan manyun deh dan kalau mau muntah juga boleh, tapi tolong balik kesini lagi ya hihihihiiiii...
Jadi, posting ini dibuat dengan semangat narsisme yang tinggi, dengan keyakinan bahwa ada banyak orang- orang di luar sana yang ingin mengenal saya secara pribadi, huahahaaaa .. hueeeekkks, mampus eykeh!tolong jangan dicaci maki, teman- teman
...
So, ini sedikit fakta- fakta hidup saya (sedikit ajah, kalo kebanyakan itu mah biografi!!!)

#1# Nama di awali dengan huruf D
Katanya, saya tidak mudah menyerah, sangat perhatian dan menjaga. Kalau suka dengan seseorang, maju terus pantat mundur hehehee.. Katanya saya juga suka membantu kalau ada teman yang tertimpa masalah (yah sebenarnya ini hanya memperhalus dari kata : "SUKA IKUT CAMPUR" hehe). Sifat- sifat lainnya, yaitu : berpikiran bebas dan terbuka, humoris sekaligus mudah marah, posesif dan pencemburu (cemburu itu tanda cinta, tauuuk!). Mmm, saya juga setia dan serius jika berada dalam suatu hubungan (ya iyalah serius, pagimane gw mo diajak kawin ma laki gw kalo kagak serius, huh .. ade- ade aje!!!!)

#2#Lahir di hari Minggu
Setelah diterawang, katanya saya ini favorit semua orang ..ehm ..ehm .. jadi malu (kedip kedip ganjen), trus mudah bergaul, pandai ngemeng dan ndobos, rendah hati dan bisa menghadapi masalah dengan baik (nggg, ada yang mau dugem???angkat jempol, plis)

#3# 2809
Katanya otak gw terang ( Lampu kaleee), baik, periang, suka musik dan ...calon seleb (duh, jadi ga enak body neh!)

#4#Love white and black
Si penjaga moral yang sempurna, anggun, idealis. Warna hitam membuat si penyukanya, dikejar- kejar banyak pria (ah,beruntungnya dirimu mendapatkanku, mas huahahaaaaaa,najeees.. yang mo muntah, silakan angkat kaki!!!!!!)

#5# 1 is My Lucky number
Yah, what can i say ..... gw emang orang yang selalu beruntung (masih senyum- senyum najis)

#6# ah yes, i'm a Libra girl
Dari semua poin plus gw seperti idealis, sosialis, romatis, charming aihhhhh, gw orang yang plin plan, mudah dipengaruhi dan ga suka rutinitas (that's why ninetofive sounds not interesting for me)

oceeeh, sekian dulu ngemengnya ... kapan- kapan saya bikin biografi plus kata kenangan, kata mutiara , makanan favorit, minuman favorit hehe .. kenapa coba saya jadi inget buku kenangan jaman esde yang sering diedarkan ke teman satu kelas ya?????

ah, salam manis buat semuanya ...sekarang kita sudah saling kenal kan?

Tidak ada komentar: